Nokia 6
Nokia 6 / image via GSM Arena

LHAGEEK.com – Selepas dari diluncurkan Nokia 6, ternyata membuat banyak pengguna smartphone antusias untuk segera memilikinya.

Ini terbukti dengan ludesnya penjualan Nokia 6 setelah dibuka saat flash sale pertama di China. Sejumlah 230.000 unit Nokia 6 telah dipesan dalam waktu 24 jam saja. Dan dalam waktu satu minggu, penjualan telah mencapat 1 juta unit. Padahal ponsel pintar ini dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan.

Tak hanya sampai di sini saja, HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia pun bakal mengeluarkan ponsel baru dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835.

Kabar ini muncul dalam postingan di jejaring sosial Weibo. Salah seorang pengguna ponsel ini mengemukakan kalau dirinya ingin perangkat seluler yang menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm itu.


Percakapan di Weibo / image via Phone Arena
Percakapan di Weibo / image via Phone Arena

Lantas pihak Nokia pun memberikan komentar dari pertanyataan itu, seperti dilansir dari PhoneArena, Senin (23/1), Nokia sedang mempersiapkan perangakt yang menggunakan chipset Snapdragon 835.

Karena Qualcomm Snapdragon 835 adalah chipset terbaru, maka butuh waktu untuk proses pengembangan. Untuk itu pihak HMD Global sendiri pun belum dapat memastikan kapan Nokia dengan prosesor Snapdragon 835 akan dikeluarkan.

Tetapi rumor yang ada, akhir Februari 2017 ini perangkat tersebut akan diumumkan dalam acara Mobile World Congress (MWC).

Seperti kita ketahui, sebelumnya HMD Global telah merilis Nokia 6.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here