Akhirnya Redmi Note 7 Dirilis di Indonesia

Redmi Note 7

Akhirnya Redmi Note 7 akan dirilis di Indonesia setelah bikin geger karena spesifikasi memukau tapi harganya Rp 2-3 juta saja. Setelah Redmi Note 7 diperkenalkan di negaranya, China, pada bulan Januari lalu kemudian disusul peluncuran Redmi Note 7 Pro di India.

Kini Redmi Note 7 tidak lama lagi akan hadir secara resmi di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Xiaomi Indonesia melalui akun Twitternya @xiaomiindonesia

Redmi Note 7

Tweet tersebut dipublis pada tanggal 5 Maret 2019 pukul 11.00 WIB dan mengumumkan kalau Redmi Note 7 akan dirilis di Indonesia. Kurang tahu apakah Redmi Note 7 Pro juga akan masuk di Indonesia.

Tapi anehnya tidak diinformasikan kapan waktunya. Di tweet tersebut hanya menunjukkan kalau ‘Siang ini’ ada kabar gembira, yakni Redmi Note 7 akan dirilis di Indonesia.

Ada yang nyeletuk tanya sih, dan adminnya jawab bulan Maret ini katanya. Yeah, berarti dalam hitungan hari ke depan mungkin sudah hadir.

Baca juga : Keunggulan Redmi Note 7

Ya semoga ini tidak lama, supaya pendamba smartphone di Indonesia semakin punya banyak pilihan lain. Dan yang jelas ini bakal seru, karena di awal tahun ini juga banyak smartphone mid-end yang punya spesifikasi tidak jauh beda dengan Redmi Note 7.

Redmi Note 7 sendiri dalam promonya mengedepankan keunggulan kamera resolusi tingginya, yakni 48 megapiksel dan dari sisi body juga berbeda dari varian sebelumnya. Kali ini Redmi Note 7 punya lapisan kaca di sisi belakangnya yang sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass juga. Jadi tidak hanya layar depan, tapi sisi belakang pun juga ada lapisannya.

Kemudian hadir juga varian ‘Pro’, Redmi Note 7 Pro, yang kemarin sudah hadir di India. Spesifikasi Redmi Note 7 Pro ini hampir sama dengan Redmi Note 7, tetapi yang membedakan hanya sensor kamera dan tipe prosesornya.

Baca juga:  Seginikah Kekuatan Layar Xiaomi Redmi Note 3 Berukuran 5,5 Inci Ini?

Baca juga : Spesifikasi Redmi Note 7 Pro Setelah Resmi Diluncurkan

Redmi Note 7 pakai sensor kamera dari SAMSUNG ISOCELL GM1, sedangkan versi Pro menggunakan sensor kamera SONY IMX586.

Untuk SoCnya, Redmi Note 7 pakai Snapdragon 660 sedangkan Redmi Note 7 Pro pakai Snapdragon 675.

Ya semoga yang versi Pro juga dirilis di Indonesia supaya semakin menambah pilihan. Tentu ini akan jadi persaingan yang sangat kompetitif di ranah smartphone khususnya di Indonesia.

Update : Akhirnya Redmi Note 7 akan rilis secara resmi di Indonesia pada 21 Maret 2019.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *