MiFi 4G Terbaik 2020, Anti Buffering dan Pasti Lancar

MiFi 4G Terbaik

MiFi 4G Terbaik – Jaringan internet 4G memang tengah menjadi perhatian sejak tahun 2015 yang lalu. Sehingga berbagai perusahaan internet juga menawarkan promo dengan paket kuota yang menarik. 

Mengingat banyaknya pengguna internet untuk berbagai kebutuhan, mulai dari bersenang-senang hingga pendidikan, pekerjaan, berbisnis, dan sebagainya. Sehingga sejak 2 tahun terakhir banyak perusahaan operator menawarkan modem wifi 4G atau yang biasa disebut MiFi

Baca juga : WiFi dengan MiFi itu Beda, Jangan Dibandingkan Lebih Bagus Mana

Modem mifi ini bukanlah modem yang dipasang menetap disebuah rumah yang memerlukan kabel router. Melainkan Anda bisa menggunakannya untuk dibawa kemana-mana kapanpun dan di manapun tanpa adanya kabel. 

Namun sayangnya, beberapa mifi ini memiliki jaringan yang kurang stabil alias buffering. Sehingga jika ingin memilih modem mifi yang lancar, berikut ini beberapa rekomendasinya di tahun 2020.

Rekomendasi Modem Wifi 4G

Untuk mendapatkan kenyaman berselancar di dunia maya, Anda bisa menggunakan beberapa rekomendasi mifi berikut.

1. Smartfreen Andromax S1

Smartfreen Andromax S1

Smartfreen Andromax S1 memiliki fitur smart screen yang bisa dimanfaatkan untuk pengecekan nomor maupun kuota. Selain itu, ada juga fitur USB OTG yang dapat Anda hubungkan ke flashdisk. Smartfreen Andromax S1 sendiri telah menggunakan teknologi Wifi 5 Ghz, 2.4 Ghz, dan juga 4G+ Cat 7 yang membuat jaringan lancar dan dijamin anti buffering.

2. Huawei E5573

Huawei E5573

Perusahaan Huawei juga mengeluarkan perangkat modem wifi 4G yang telah didukung jaringan 4G LTE. Mifi ini memiliki kecepatan upload 50 Mbps dan kecepatan download hingga 150 Mbps yang anti buffering

Dilihat dari ukurannya, modem wifi ini tampak begitu minimalis. Anda dapat menggunakannya selama 300 jam ketika mode hidup, serta lama beroperasi hingga 6 jam pemakaian. Dan kerennya, Huawei E5573 dapat dipakai sekaligus untuk 4 hingga 6 perangkat.

3. ZTE MF90

ZTE MF90

Jika Anda tengah mencari mifi dengan harga murah, modem mifi ZTE MF90 bisa jadi jawabannya. Meski begitu, Anda tak perlu ragu dengan kualitas dan fitur yang ditawarkannya. 

ZTE MF90 telah didukung fitur unlock agar visa terkoneksi ke berbagai operator, serta bisa digunakan oleh 8 perangkat sekaligus. Anda tak perlu khawatir jika jaringan menjadi lemot, lantaran ZTE MF90 memiliki kecepatan download hingga 72 Mbps. Kapasitas baterai yang tahan hingga 6 jam bisa Anda manfaatkan takut kehabisan baterai.

Baca juga : Cara Bypass MiFi Supaya Bisa Digunakan Tanpa Baterai

4. ZTE MF821

ZTE MF821

Modem mifi USB ini memiliki kecepatan download hingga 100 Mbps yang dilengkapi dengan slot micro SD Card. Anda bisa memanfaatkan slot modem ini untuk dijadikan flashdisk darurat. 

Nah, dari segi penggunaan, ZTE MF90 ini bisa dipakai oleh semua provider yang telah didukung layanan 4G. Namun sayangnya, ZTE MF90 belum bisa diakses oleh provider Smartfren dan juga Bolt.

5. JAZZ W02

JAZZ W02

Rekomendasi modem mifi atau USB yang lancar dan anti buffering selanjutnya adalah JAZZ W02. Kecepatan akses untuk download mencapai 150 Mbps dan memiliki frekuensi 2,4 Ghz dan 5 Ghz. 

Sehingga kecepatannya aman untuk digunakan kebeberapa perangkat dan passti akan terdeteksi. JAZZ W02 juga telah dibekali dengan FOTA yang membuat Anda tak perlu update firmware manual. 

6. Alcatel EE40VB 4G

Alcatel EE40VB 4G

Alcatel EE40VB 4G telah didukung dengan berbagai fitur menarik bagi penggunanya. Misalnya saja fitur unlock yang membuatnya bisa dikoneksikan kebeberapa operator. Untuk kenyamanan pengguna, JAZZ W02 menyediakan kecepatan download hingga 150 Mbps dan upload mencapai 50 Mbps. Ditambah lagi kapasitas baterainya yang mencapai 1500 mAh untuk waktu 6 jam pemakaian.

Itulah tadi beberapa rekomendasi modem wifi 4G terbaik yang lancar dan anti buffering yang dapat Anda gunakan. Memilih modem mifi di atas tentu akan memberikan Anda banyak keuntungan. 

Terlebih jika Anda adalah orang yang sering bepergian, namun membutuhkan jaringan internet yang kuat layaknya wifi. So, pastikan Anda memilih modem mifi terbaik untuk dipakai!

Kamu mungkin juga suka :


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jangan lupa centang bagian bawah agar mendapatkan notifikasi kalau pertanyaanmu sudah kami balas.