Akhirnya Tren Vlogging Meracuni Anak Jokowi

Kaesang Pangarep - Youtube

Dunia media sosial saat ini tengah diramaikan dengan adanya video blogging atau yang dikenal dengan Vlogging. Dari mulai anak orang tani hingga selebritis pun kini mulai membuat video yang diunggah di situs YouTube ini.

Sebagian melakukannya memang karena hobi, tapi ada juga yang dikarenakan tuntutan ekonomi.

Dan pada akhirnya tren Vlogging ini meracuni anak Presiden Jokowi yang paling bungsu yakni siapa lagi kalau bukan Kaesang Pangarep.

Sebelumnya Kaesang lebih dikenal di akun Twitternya (@kaesangp) dan di blog pribadinya yang sudah lama tak update itu (MisterKacang.blogspot.co.id). Tapi kini Kaesang hadir di YouTube meramaikan dunia Vlogging dengan gaya video pertamanya yang hanya pakai kaos singlet itu.

Seperti yang dikatakan di video pertamanya, Kaesang membuat Vlog ini dikarenakan memang ingin mencoba saja, dan dikarenakan sudah malas update blognya.

“Nulis itu butuh waktu. Udah males juga sih. Memang bukan keahliannya di situ,” begitulah kata anak Jokowi yang agak memiliki badan kekar ini.

Terlihat di dalam video Vlog pertamanya ini Kaesang memperkenalkan topi barunya yang bertuliskan hashtag #JOMBLO. Selain itu gaya dia berbicaranya juga sangat santai tanpa beban, meskipun ini video pertamanya. Mungkin karena sudah terbiasa dengan lensa kamera seperti saat ini Mata Najwa beberapa waktu yang lalu.

Di awal videonya, Kaesang memberi tagline “Diary Anak Medok“. Kurang begitu ngeh dengan maksud tagline ini, soalnya ketika dilihat eh didengar, suara Kaesang tidaklah medok-medok amat. Tapi ya mungkin itu yang akan menjadi ciri dari Kaesang di dalam videonya ini.

Video pertama Kaesang di Youtube yang baru diterbitkan kemarin Senin, 7 Maret 2016 ini telah mendapatkan 1.697 viewer dengan subcriber 183. Mungkin akan bertambah seiring dengan dikabarkannya melalui blog ini. Seharusnya Kaesang ngasih martabak gratis ke LhaGeek.com. *Semoga saja dia baca.

Ya sudah, itu saja info soal media sosial terkini. jika ingin melihat video pertama Kaesang di YouTube seperti apa bisa langsung lihat di bawah ini.

Post Author: S Adi Firmansyah

Selain mengelola blog ini, pria single yang satu ini juga mengelola beberapa blog lainnya, seperti EtalaseBisnis.com - RuangPegawai.com // #TechBlogger

Website - - Twitter - Facebook - LinkedIn - IG