Andromax M3Y & M3Z, MiFi Baru Dari Smartfren Dengan Baterai 3000 mAh

Andromax M3Y - M3Z

LhaGeek.com – Setelah berhasil dengan penjualan mifi Smartfren Andromax M2 Series, kini Smartfren kembali meluncurkan mifi terbarunya. MiFi Andromax M3Y dan M3Z, adalah dua mifi dari Smartfren yang memiliki perbedaan signifikan dari mifi seri sebelumnya.

Modem MiFi yang diluncurkannya ini adalah hasil kerjasama dengan Haier dan ZTE selaku produsen perangkat mifi ini.

Modem 4G Teknologi Cat4

Dari segi jaringan, kedua modem MiFi ini masih memiliki spesifikasi yang sama dengan seri sebelumnya. Yakni sudah menggunakan teknologi 4G LTE Cat4 dengan kecepatan hingga 150 Mbps. Dan maksimal bisa digunakan hingga 32 pengguna.

 

Baterai Yang Besar

Tidak seperti seri sebelumnya dimana Andromax M2Y menggunakan baterai 2000 mAh sedangkan Andromax M2P hanya 1500mAh, kini di Andromax M3Z dan M3Y ini dibekali baterai dengan kapasitas yang lebih besar yakni 3000 mAh.

Tentu dengan kapasitas yang lebih besar ini akan semakin menambah daya tahan mifi saat digunakan beramai-ramai.

Dukungan Chipset Terbaru

Dari segi hardware, kedua MiFi ini juga menggunakan prosesor yang mumpuni dari Qualcomm. Yakni menggunakan chipset terbaru seri MDM9307. Penggunaan chipset terbaru ini akan berdampak pada kinerja mifi yang dapat menghemat konsumsi baterai. Sehingga mifi pun menjadi lebih hemat baterai apalagi didukung kapasitas baterai yang lebih besar.

Perbedaan juga terlihat dari segi fisik. Secara kasat mata, bentuk fisik kedua MiFi ini berbeda, lebih kota dengan sudut yang melengkung halus.

Dan khusus untuk Andromax M3Z produksi ZTE, memiliki lapisan kulit di body nya yang membuat lebih terkesan premium.

Fitur lainnya, dikedua mifi ini memiliki slot microSD yang bisa dipasangi microSD hingga 32GB.

Meski dari segi spesifikasi ada sedikit peningkatan, tapi hal ini tidak berpengaruh pada harga. Andromax M3Z dan M3Y ini telah diharga hanya Rp 299 Ribu saja. Harga yang sama seperti Andromax M2Y. Dan yang lebih menariknya lagi, saat ini Smartfren tengah mengadakan promo Gratis MiFi Andromax M3Y dan M3Z bagi pelanggan Smartfren yang membeli kuota data internet 30GB seharga Rp 300.000 dengan masa aktif satu bulan.

Tapi promo ini hanya untuk pelanggan baru saja atau bagi yang baru pertama kali membeli paket data 30GB ini.

Post Author: S Adi Firmansyah

Selain mengelola blog ini, pria single yang satu ini juga mengelola beberapa blog lainnya, seperti EtalaseBisnis.com - RuangPegawai.com // #TechBlogger

Website - - Twitter - Facebook - LinkedIn - IG