LHAGEEK.com – Di postingan saya terdahulu tentang “Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Membeli Ponsel Xiaomi” ternyata banyak yang menyita perhatian orang. Salah satunya adalah soal garansi resmi. Ya, saking banyaknya yang jual smartphone Xiaomi banyak yang tidak mendapatkan garansi resmi dari Xiaomi.

Kalau dulu ketika Xiaomi baru muncul sih itu wajar. Karena memang ponsel-ponsel Xiaomi belum ada yang dirilis resmi di Indonesia. Sehingga para penjual (distributor) hanya mengambil langsung dari distributor luar negeri. Alhasil garansi yang didapatkan bukan garansi resmi dari Xiaomi tetapi garansi distributor.

Nah sekarang karena produk Xiaomi khusus smartphone sudah banyak yang dirilis di Indonesia, maka untuk mendapatkan produk Xiaomi bergaransi resmi sangat mudah. Mau beli lewat online maupun offline pun bisa.

Akan tetapi nyatanya saya masih mendapatkan produk smartphone Xiaomi yang dijual oleh pelapak online tetapi produknya tidak mendapatkan garansi resmi.

Untuk itu artikel ini mencoba untuk memberikan informasi kepada semua orang yang ingin membeli produk Xiaomi agar bisa membeli yang bergaransi resmi.

Mudah saja, jika kamu ingin membeli produk-produk Xiaomi khususnya smartphone yang bergaransi resmi (TAM), kamu bisa membelinya di Lazada. Ini bukan pesan sponsor, tetapi ini memang fakta. Mengingat Xiaomi sendiri membuka official MI store di Lazada. Kalau tidak percaya silahkan buka di sini.

Official Store Xiaomi Lazada

Berbagai produk Xiaomi mulai dari Smartphone, Komputer, Action Cam, CCTV, Aksesori Xiaomi, dan Power Bank dijual di sini. Dan yang pasti kamu tidak perlu khawatir masalah garansi, semuanya adalah garansi resmi.

Untuk saat ini Xiaomi Official Store di Lazada baru menjual smartphone keluaran terbaru, seperti Xiaomi Redmi 4X, Xiaomi Redmi 4A, dan Xiaomi Redmi Note 4.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Bulan Juni 2017 Edisi Lebaran

Jika dilihat official store Xiaomi di Lazada tersebut sudah mendapatkan respon yang baik dari konsumen. Sudah banyak yang membelinya lewat sini, karena ya memang yang jual pihak Xiaomi langsung, jadi masalah keamanan dan kualitas barang lebih terjamin.

Per 7 Juni 2017 ini, harga smartphone yang ditawarkan di Official Store Xiaomi sebagai berikut.

Xiaomi Redmi 4X Rp 2.099.000 Beli di sini!
Xiaomi Redmi 4A Rp 1.599.000 Beli di sini!
Xiaomi Redmi Note 4 Rp 2.399.000 Beli di sini!

Selain smartphone, jual menjual power bank dan aksesori lain. Semuanya bergaransi resmi TAM.

Jadi ini menjadi solusi buat kamu yang ingin beli smartphone Xiaomi lewat online dan mendapatkan jaminan garansi resmi. Kalau menurut saya sih ya mending beli lewat kayak ini, lebih cepat nggak ribet dan aman.

Ini sekedar informasi saja, semoga menjadi solusi buat kamu yang takut beli smartphone Xiaomi karena garansinya.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here