5 Rekomendasi Smart TV 40 Inch Harga Terbaik

Smart TV 40 Inch Harga Terbaik

Sekarang ini zamannya menggunakan Smart TV, yang bisa terhubung ke internet sehingga tidak hanya bisa menonton tayangan stasiun televisi lokal saja. Bahkan Smart TV sekarang ini sudah bisa dinavigasinya dengan suara atau gerakan tangan, tanpa perlu remote control lagi.

Dari sekian banyak merek Smart TV yang ada, kali ini Lhageek ingin memberikan 5 Rekomendasi Smart TV 40 Inch dengan harga terbaik. Rekomendasi yang kami berikan berdasarkan fitur yang berikan serta harga yang kompetitif sesuai dengan teknologi dan fitur yang dimiliki. Oh ya, urutan rekomendasi berikut tidak berdasarkan urutan yang terbaik ya, ini random saja.

Baca juga : Mengapa Harus Upgrade TV Tabung ke Smart TV?

Langsung saja, ini dia rekomendasinya :

1. Changhong Smart TV L40H4

Changhong Smart TV L40H4

Smart TV yang satu ini pasti sudah banyak yang tahu ya. Merek Changhong ini dari China, yang memang terkenal dengan harganya yang murah tetapi kualitasnya bisa diadu. Mungkin ini salah satu Smart TV 40 Inch yang paling murah diantara yang lain.

Harga Changhong Smart TV L40H4 ini sekitar Rp 2 Jutaan saja. Dengan harga segini, nanti sudah mendapatkan smart tv dengan kualitas layar HDR 10, Dolby Audio, Chromecast Built-in, CPU Quad-core.

Smart TV ini berbasis Android ya, sudah memiliki Google Certified Android TV versi 9.0. Garansinya sendiri 3 tahun. Sudah bisa Bluetooth 5.0 dan WiFi tentunya. Dan sudah mendukung Google Assistant.

2. COOCAA Smart TV 40S6G

COOCAA Smart TV 40S6G

Smart TV dengan harga terbaik yang lain adalah COOCAA 40S6G. Lagi-lagi ini Smart TV merek China. Harganya Rp 3 Jutaan.

Salah satu keunggulan dari Smart TV yang satu ini adalah memiliki Infinity View. Jadi melihat dari sudut manapun seakan tak ada batas dan tetap jelas. Apalagi produk yang satu ini memiliki Frameless Design. Dimana bezel atau frame atas, kanan dan kirinya sangat tipis sekali.

COOCAA Smart TV 40S6G ini sudah Certified Anroid 9.0 dengan Google Assistant. Dan sudah Certified Netflix dan YouTube.

Sayangnya kualitasnya layar belum 4K, tapi baru Full HD (1920×1080). Garansinya 3 Tahun untuk panel, dan 1 Tahun untuk sparepart.

3. SAMSUNG Smart TV 40J5250

SAMSUNG Smart TV 40J5250

Smart TV dari Samsung ini memiliki resolusi layar yang masih Full HD (1920 x 1080p). Menggunakan Picture Engine Hyper Real, memiliki Dynamic Contrast yang bagus serta Wide Colour Enhancer (Plus) sehingga membuat kualitas gambar semakin jernih.

Untuk kualitas audionya, SAMSUNG Smart TV 40J5250 ini menggunakan Dolby Digital Plus dan DTS Coded.

Fitur lain bisa Mirroring dari smartphone ke TV, support DLNA, dan kompatibel dengan modem 3G/LTE. Kalau sedang melihat tayangan olahraga, juga bisa dialihkan ke Sports Mode.

Untuk port-portnya cukup banyak, ada 2x HDMI, 1x USB, Ethernet LAN, Audio out, dll. Harga smart tv ini sekitar Rp 3,8 jutaan.

4. PANASONIC Smart TV 40FS500G

PANASONIC Smart TV 40FS500G

Memiliki desain yang tipis, dengan resolusi layar yang masih Full HD. Smart TV ini tidak menggunakan Android TV tetapi Web OS. Tapi di dalamnya sudah terdapat Netflix, YouTube, dll.

Memiliki mode Game dan Sport.

Harganya RP 3 jutaan.

5. TOSHIBA Smart TV 40L5650

TOSHIBA Smart TV 40L5650

Smart TV rekomendasi lain adalah Toshiba Smart TV L5650 yang bisa untuk akses Web Browser, YouTube, App Store dan juga Screen Mirroring.

Resolusi Smart TV ini masih Full HD 1920 x 1080. Video processingnya 10 bit. Memiliki Dynamic Contrast yang bagus dan 3D Colour Management. Selain itu juga memiliki beberapa Picture Mode seperti Dynamic, Standard, Football, Cinema, Game, User.

Teknologi sound nya sudah pakai Dolby Digital Plus, Sound modenya pun ada beberapa macam seperti Standard, Music, Movie, dan Sports.

Fitur-fiturnya ada Auto View, Personal Video Recording, Time Shift Recording, Continuos Viewing Timer.

Harga TOSHIBA Smart TV 40L5650 sekitar Rp 3,5 jutaan.

Baca juga : 5 Rekomendasi Android TV Box Murah Tapi Berkualitas


Itulah 5 Rekomendasi Smart TV 40 Inch dengan Harga Terbaik. Semoga bisa memberikan informasi dan referensi yang bermanfaat.

Kamu mungkin juga suka :


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jangan lupa centang bagian bawah agar mendapatkan notifikasi kalau pertanyaanmu sudah kami balas.