5 Smartphone Anti Air Terbaik 2020

Smartphone Anti Air

Smartphone canggih bermunculan dengan berbagai keunggulannya. Ketika ingat kalau smartphone rentan rusak karena air, muncullah berbagai merek smartphone yang anti air. Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk smartphone anti air terbaik keluaran terbaru.

Review Smartphone Anti Air Terbaik

Smartphone Anti Air

Setiap ponsel memiliki spesifikasi berbeda walaupun sama-sama anti air, tentunya ada perbedaan harga dan desain. Hal tersebut menimbulkan kebingungan tatkala membeli Smartphone, untuk itulah dibawah ini ada 5 review smartphone yang tahan air sebagai acuan:

1. Google Pixel 4 XL

Walaupun Google Pixel 4 XL baru dirilis tahun 2019, tetapi diminati masyarakat karena memiliki fitur canggih. Selain itu Smartphone tersebut memiliki layar besar sekitar 6,3 inci dengan baterai 3700 mAh. 

Nggak heran Google Pixel menjadi Smartphone anti air terbaik tahun 2020, hebatnya lagi terdapat fitur Motion Sense sehingga si pemakai menggunakan ponsel tetapi tidak menyentuhnya. Cukup di wafe dari atas Smartphone, bahkan sebagai ponsel waterproof sudah dibekali spesifikasi IP68.

Dengan dual kamera 12,2MP dan16 MP, anda puas berfoto atau membuat video dengan kualitas tinggi. Sementara warnanya ada Just Black, Oh So Orange, dan Crearly White. Dengan RAM mencapai 6 GB dan memori internal 64 BG atau 128 GB, di Patok dengan harga sekitar Rp. 12,8 jutaan.

2. Samsung Galaxy S10

Anda menginginkan Smartphone dengan desain slim dan elegan? Samsung Galaxy S10 pilihannya. Apalagi smartphone tersebut cocok untuk aktifitas indoor maupun outdoor karena kekuatan baterainya mencapai 3400 mAh dengan fitur charger fast charging, nggak heran kehadirannya selalu dinantikan banyak orang.

Smartphone yang dirilis 2019 lalu itu memiliki RAM 8 GB dengan memori internal sekitar 128 BG, lengkap dengan prosesor Exynos 9820 Octa core. Hebatnya lagi memiliki sertifikasi waterproof IP68 dan 1,5 meter di dalam air selama 30 menit. 

Baca juga:  Xiaomi Mi Max 2 Dirilis dengan Baterai 5.300 mAh, Ini Harganya

Alhasil cocok untuk kegiatanmu di dalam air seperti berenang tanpa mengkhawatirkan Smartphone akan rusak. Untuk warnanya tersedia warna Prism Green, Prism Blue, Canary Yellow, Prism Black, dan warna elegan lainnya.

Baca juga : Meski Tahan Air, Samsung Galaxy A7 2017 Tetap Ada Plus Minusnya

3. Iphone XS Max

Mayoritas anak zaman now hobi menonton film dan bermain game dengan layar besar, Iphone XS Max andalannya menonton film dan bermain game. Pastinya menjadi Smartphone anti air terbaik tahun 2020, memiliki berat 208 gram dengan layar sekitar 6,6 inci sehingga dapat menonton film berdua. Untuk warnanya tersedia Gold, Silver dan Space Gray.

4. Huawei Mate 20 Pro

Smartphone Huawei Mate 20 Pro berhasil masuk kelas premium loh, nggak heran penggunanya tersebar di seluruh penjuru karena dirilis sejak tahun 2018. Bahkan sudah dibekali spesifikasi waterproof IP68 dengan prosesor hiSilicon dengan layar besar mencapai 6.30. 

Sementara untuk kamera selfie mencapai 24 MP lengkap dengan HDR sehingga kualitas foto maupun video sangat jernih. Untuk warnanya ada yang Midnight Blue, Pink Gold, Black, Twilight dan Emerlad Green

5. Motorola Moto X4

Smartphone Motorola Moto X4 juga masuk kelas premium dengan layar 5,2 inci yang dilengkapi proteksi layar Corning Gorilla Glass 4. Pastinya memiliki fitur anti air IP68 sehingga ponsel dapat bertahan di dalam air mencapai kedalaman 1,5 meter sampai 2 meter selama 30 menit. Anda bebas beraktitas di dalam air bersama Smartphone canggih tersebut untuk berbagai kepentingan.

Ke 5 Review Smartphone anti air terbaik tahun 2020 diatas dapat dijadikan panduan saat membeli Smartphone. Baik dari pilihan warna, kecanggihan kamera atau fitur tambahan lainnya. Dijamin anda tak salah pilih karena harga yang dipatok sebanding dengan kecanggihan yang ada.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *