Review Infinix Seri S untuk Selfie Optimal dengan Kamera

Infinix S

Smartphone Infinix keluaran Hong Kong sudah beredar lama dan kian menarik perhatian pengguna ponsel. Mulai dari seri hot yang terjangkau, seri note yang menengah dan muncul seri S bagi pengguna smartphone yang ingin kamera berkualitas dengan harga terjangkau. 

Dan yang suka berfoto dan mengambil selfie perlu tahu lebih lanjut tentang seri S dari infinix yang memiliki spesifikasi kamera yang tinggi dengan harga terjangkau. Berikut adalah beberapa review seri S untuk kebutuhan tersebut.  

Infinix S

1. Infinix S4

Smartphone dengan layar 6,2, resolusi HD+ dan poni (notch) model waterdrop menjadi pilihan selfie dengan ketajaman hasil foto yang maksimal. Notch memuat bukan hanya unit kamera depan dengan resolusi 32 megapiksel, tapi juga teknologi kecerdasan buatan (AI). Spefisikasi tersebut yang membantu ponsel mengoptimalkan hasil gambar secara otomatis.

Seri S sebagai sub-flagship Infinix dibekali triple kamera belakang dengan kamera wide 13 megapiksel, kamera ultra-wide 8 megapiksel dan depth sensor 2 megapiksel. Sebagai tambahannya ada dual LED flash di bawah ketiga kamera secara vertikal. 

Dengan harga kisaran 2 jutaan, Infinix S4 sukses memanjakan pengguna dengan kamera dengan hasil berkualitas dengan harga terjangkau. Ditambah dengan memori besar, baterai awet. Smartphone ini juga cocok untuk main game. 

2. Infinix S5 Lite

Dengan harga di bawah 2 jutaan, HP dengan LCD 6.6 inches, 105.2 cm2 cukup populer sebagai smarphone dengan kamera bagus dengan harga terjangkau. Dengan kamera belakang wide 16 megapiksel dan depth sensor 2 megapiksel memberikan kualitas foto yang baik. Terutama dengan tambahan lensa Artificial Intelegence yang jadi sensor handal. 

Kamera depannya memiliki resolusi 16 megapiksel yang dinilai cukup mengingat harganya yang paling hemat dari seri S lainnya. Keunggulan smartphone ini adalah baterainya yang awet dengan kapasitas 4000 mAh. Pilih antara dua varian dengan 32GB ROM/3GB RAM atau 64GB ROM/4GB RAM. 

Tampilannya dengan layar lebar dan punch hole display cukup baik untuk harganya yang tergolong ringan dikantong. Dalam segi keamanan, Infinix S5 Lite lengkap dengan sensor sidik jari dan face recognation yang mudah dan sensor handal. Jadi selain murah, kompatible untuk berfoto, smarphone ini cukup aman. 

Kekurangannya bisa terletak pada ambient sensor, yang menyebabkan foto tidak auto cerah bila minim cahaya. Selain itu kemampuan kamera depannya juga hanya 16 megapiksel yang diupgrade pada smarphone versi terbarunya. 

Live On XL

3. Infinix S5

Smartphone hasil upgrade dari S5 lite keluaran pendahulunya memiliki beberapa spesifikasi unggul. Infinix kembali melengkapi smartphonenya dengan triple camera. Bedanya seri ini memiliki sensor 16 megapiksel, 5 megapiksel dan dept sensor sebesar 2 megapiksel. MP. Kamera depannya sudah memiliki resolusi 32 MP. 

Sayangnya hanya ada satu pilihan varian saja untuk ponsel jenis ini. Penyuka selfie hanya dapat menggunakan RAM sebesar 4 GB dengan memori internalnya berkapasitas 64 GB dan tidak lebih. Sedangkan kemampuan baterai sama dengan versi Infinix lite-nya.

Baca juga : Alasan Infinix Note 4 Cocok Untuk Kebutuhan Zaman Now

Infinix S5 dibuat dengan desain simple, modern dan ringan. Hanya dengan berat 178 gram  saja dibekali dengan layar lebar dengan finishing glossy yang modern. Infinix S5 meletakkan kameran bentuk punchole di bagian kanan atas yang sering ditemukan pada model smarphone premium. Jangan  lupa dengan fitur fingerprint dan face unlock. Yang memberikan keamanan ganda bagi ponsel yang digunakan. 

Itulah review singkat beberapa smartphone yang di dukung dengan kamera untuk kebutuhan berfoto yang tajam. Anda tinggal memilih dari beberapa smartphone keluaran Infinix untuk menemani kegiatan berfoto-ria anda. Perhatikan plus-minusnya dan jatuhkan pilihan sesuai selera. 

Kamu mungkin juga suka :


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jangan lupa centang bagian bawah agar mendapatkan notifikasi kalau pertanyaanmu sudah kami balas.