Simak! Cara Memainkan Rules of Survival di PC atau Laptop Berikut Ini

Rules of Survival

Cara memainkan Rules of Survival di PC - Sudah banyak game-game Android yang dimainkannya melalui perangkat komputer PC atau Laptop. Kebanyakan ada yang menggunakan emulator Android, tetapi ada juga game yang versi PC. Nah, kali ini ada game Android bernama Rules of Survival yang bisa dimainkan di PC.

Kalau ada yang belum tahu game Rules of Survival, game ini itu seperti PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS versi PC. Nah, dari game itulah mulai muncul game-game serupa untuk Android, salah satunya ya Rules of Survival ini.

Rules of Survival - Game

Game playnya adalah nanti akan diterjunkan ke sebuah pulau bersama dengan user-user lainnya. Nah, tugasnya adalah harus bisa bertahan di pulau itu lebih tepatnya di dalam lingkaran Safe Zone yang sudah ditetapkan dan yang akan terus mengecil. Siapa yang mampu bertahan hingga akhir ya itu pemenangnya. Jadi ini bukan game bunuh-bunuh, intinya bukan mencari musuh, tapi siapa yang bisa bertahan. Seru deh.

Ya seperti film The Hunger Games itulah, mirip-mirip gitu game play nya.

Untuk memainkan PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS sendiri kita harus beli gamenya, paling tidak lewat Steam. Tapi kadang ada yang nggak mau bayar. :D hahaha.

Nah, beruntung sekali ada game Rules of Survival ini. Yang mana basicnya adalah game di Android dan iOS, tetapi sekarang sudah tersedia versi PC nya. Sehingga ini sangat memudahkan kita untuk bermain game yang satu ini secara gratis.

Lalu bagaimana cara memainkan Rules of Survival di PC/Laptop? Berikut caranya!

1. Unduh Rules of Survival di Ponsel Kamu

Langkah pertama tentunya kamu harus punya game ini dulu di ponsel Android atau iOS kamu. Setelah diunduh, dan install selesai, buatlah akun.

'Lhoh, kita kan mau maen di PC, kok harus unduh di ponsel?'

Iya, karena nanti untuk bisa memainkan di PC, harus ada sinkronisasi game yang ada di ponsel dan login. Udah ikuti saja aturannya! :D Ukuran game ini di ponsel Android sekitar 600MB. Pastikan sudah menyiapkan ruang kosong.

2. Unduh Rules of Survival versi PC

Kalau urusan yang di ponsel sudah kelar, giliran unduh versi PCnya. Kamu bisa buka link http://www.rulesofsurvivalgame.com.

Setelah terbuka, scroll ke bawah dikit, kemudian klik Try the PC Version. Nantinya kamu akan langsung bisa mengunduh file installasinya yang kurang lebih berukuran 945MB.

Ingat, pastikan mengunduh file game nya langsung dari website resminya di atas. Kalau kamu download lewat link-link lain, saya tidak bertanggung jawab kalau ada virus atau lainnya.

3. Install dan Jalankan

Kemudian langsung saja install dan jalankan game tersebut setelah di download. Ikuti saja proses installasinya sampai selesai.

Setelah selesai dan kamu membuka gamenya, maka akan ada proses verifikasi dan download data. Tunggu saja sampai selesai ya. Kalau sudah selesai tampilannya akan terbuka tampilan depan game ini.

4. Login dan Mainkan

Setelah proses verifikasi data selesai, kamu langsung bisa memainkan game ini. Kalau ada notifikasi akses login yang menampilkan gambar QR Code, itu artinya kamu harus membuka game Rules of Survival yang ada di ponsel kemudian pilih menu PCkemudian tinggal di scan QR Codenya.

RoS_Login Scan

Setelah selesai di scan, baru klik tombol Connect PC yang ada di ponsel. Dan game Rules of Survival yang ada di PC siap dimainkan. Gimana? Mudahkan.

Baca juga gan :

Dengan memainkan Rules of Survival di PC, kamu bisa lebih leluasa lagi tentunya.

*Update

  • Buat yang stuck di logo, silakan baca komentar ini >> Solusi Stag di Logo Netease
  • Setelah RoS melakukan update pada tanggal 24 Januari 2018, akhirnya RoS khususnya yang di PC bisa login via akun Google dan Facebook. Sayangnya ketika nanti login pakai salah satu akun ini, maka pengguna diminta membuat ID RoS baru dan memulainya dari awal.

"Mohon maaf, jika saya tidak dapat membalas komentarnya satu per satu. Bukan karena tidak mau membalas, tetapi ya memang saya tidak tahu solusi atas masalah yang agan tanyakan. Saya bukan expert di bidang game ini, saya hanya pengguna biasa. Nah kalau ada pembaca yang tahu solusinya, bisa bantu jawab pertanyaan beberapa pembaca di sini. Terima kasih."



Baca juga :



140 Comments

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *