Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Download Call of Duty Mobile di Android Kamu

Call of Duty Mobile

Game Battle Royal sekarang ini semakin banyak diminati. Semua ini karena PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS, akhirnya semakin banyak bermunculan game-game serupa, salah satunya adalah Call of Duty Mobile.

Sebenarnya sih Call of Duty ini game lama, hanya saja sekarang mereka merilis versi mobile dan memiliki mode Battle Royal. Dan ini jelas jadi kabar gembira untuk para mobile gamers. Sayangnya game ini belum dirilis secara global, saat ini baru di negara China dan India saja. Ini pun belum versi finalnya, masih versi beta. Jadi mungkin akan dirilis secara global jika game ini benar-benar sudah siap 100%.

Call of Duty Mobile

Tapi kalau kamu mau coba memainkan Call of Duty Mobile di Android kamu tetap bisa kok. Ada triknya supaya game ini bisa kamu download dan install di ponsel kesayangan kamu.

Aku sendiri juga udah coba download, install dan mainkan, seru juga ternyata. Tapi menurutku dari sisi pengalaman bermain sedikit berbeda dengan PUBG. Kalau COD Mobile itu rasanya permainannya terlalu cepat. Menurutku lho ya…

Baca juga : 5 Rekomendasi Emulator Terbaik untuk Memainkan PUBG Mobile di PC

Baiklah, untuk mendownload game ini, kamu bisa lakukan cara di bawah ini.

Langkah-langkah Download Call of Duty Mobile.

1. Download Aplikasi “TapTap”

Karena download di Google Play belum bisa, maka kamu perlu menginstall aplikasi TapTap agar bisa mendownload game ini.

Kamu bisa download apk TapTap di sini >> https://www.taptap.tw/app/153081

2. Klik “Try” untuk mendownload

Download APK TapTap

Nanti muncul halaman download game “Call of Duty: Legends of War”, di situ ada pilih Try, silakan pilih itu. Kemudian pilih Download.

Maka apk TapTap akan terdownload. Kalau kamu downloadnya lewat PC/Laptop, ya tinggal dikirim saja apk-nya ke ponsel Android kamu.

3. Install APK “TapTap”

Kalau sudah didownload, langsung install saja apk TapTap di ponsel Android kamu. Dan buka maka yang terbuka langsung halaman download game Call of Duty.

4. Download & Install Game “Call of Duty: Mobile”

Download Install Game Call of Duty: Mobile

Untuk mendownloadnya, langsung klik Try kemudian proses download akan berjalan. Pastikan kamu sudah memiliki kuota internet yang banyak atau saran aku pakai jaringan WiFi saja.

Soalnya file game ini cukup besar, lebih dari 1GB.

5. Mainkan Pakai VPN

Setelah proses download dan install selesai, jangan langsung dimainkan. Karena kamu bakal ada terkendala dengan jaringan.

Ingat, game ini baru dirilis di China dan India, jadi kalau mengakses game ini dari Indonesia jelas tidak bisa. Pengalaman aku proses akan mentok saat mau login (pakai akun Facebook).

Jadi solusinya adalah pakai VPN server India.

IndiaVPN

Aku sendiri pakai aplikasi VPN “IndiaVPN – Unlimited Free & Fast Security Proxy” dari World VPN. Download saja di Play Store ada. Kemudian jalankan VPN ini dengan memilih server India tentunya.

Baca juga :

Setelah koneksi terhubung, maka kamu bisa langsung buka game Call of Duty nya.

Selamat bermain. Untuk review atau pembahasan lain mengenai game Call of Duty Mobile ini akan aku bahas di postingan selanjutnya. Jadi jangan lupa subscribe blog ini supaya kamu bisa dapat updatenya.

Owh ya, kalau saat kamu memainkan ini ternyata ada kendala-kendala atau bugs, ya jangan banyak komplain. Namanya juga ini masih tahap beta (uji coba) jadi ya wajar.

Kamu mungkin juga suka :


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jangan lupa centang bagian bawah agar mendapatkan notifikasi kalau pertanyaanmu sudah kami balas.