Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Spesifikasi PUBG Lite untuk PC

PUBG Lite

Akhirnya game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) merilis versi Lite untuk PC. Sesuai dengan namanya, PUBG Lite untuk PC ini memiliki ukuran yang lebih ringan sehingga bisa dimainkan di PC berspesifikasi menengah. Kamu pun akhirnya bisa memainkan PUBG di PC yang kamu punya tanpa harus upgrade ke PC high specs.

Game battle royale yang satu ini memang tengah naik daun terlebih setelah hadir PUBG Mobile. Pengguna PUBG pun akhirnya meningkat drastis apalagi di negara-negara berkembang seperti Indonesia.

Nah hadirnya PUBG Lite untuk PC ini tentu akan jadi pilihan lain bagi pengguna agar bisa memainkan di PC/Laptop mereka.

Untuk saat ini, PUBG Lite ini baru diperkenalkan di Thailand dengan versi Beta Test.

Melalui situs resminya, lite.pubg.com, mereka memberikan informasi spesifikasi perangkat yang bisa digunakan untuk memainkan PUBG Lite ini.

PUBG Lite
© lite.pubg.com

Adapun spesifikasi PC PUBG Lite adalah sebagai berikut :

Spesifikasi Rekomendasi PC PUBG Lite:

  • Sistem Operasi : Windows 7,8,10 64 bit
  • CPU : Intel Core i5 2,8 GHz
  • RAM : 8 GB
  • GPU : Nvidia GeForce GTX 660 atau AMD Radeon 7878
  • HDD : 4 GB

Itu adalah spesifikasi rekomendasi PC/Laptop kamu jika ingin memainkan dengan PUBG Lite ini dengan maksimal. Akan PUBG Lite juga bisa dimainkan dengan spesifikasi minimum seperti ini :

Spesifikasi Minimum PC PUBG Lite:

  • Sistem Operasi : Windows 7,8,10 64 bit
  • CPU : Intel Core i3 2,4 GHz
  • RAM : 4 GB
  • GPU : Intel HD Graphics 4000
  • HDD : 4 GB

Jadi meskipun PC kamu hanya pakai GPU bawaan Intel pun masih bisa memainkan PUBG Lite ini.

Baca juga : Spesifikasi Minimum Bermain PUBG di PC dan Mobile

Tapi perlu diingat, ini adalah PUBG versi Lite, jadi jangan harap kualitas grafis dan lainnya menyerupai PUBG versi standar yang sering kamu lihat atau mainkan. Kalau pengen yang maksimal ya pakai PUBG yang standar, tentunya harus dengan spesifikasi PC yang lebih tinggi.

Ya semoga dengan hadirnya PUBG Lite untuk PC ini bisa menjadi solusi bagi yang ingin memainkan PUBG di PC kelas menengah selain harus menggunakan emulator PUBG Mobile.

Baca juga : 5 Rekomendasi Emulator Terbaik untuk Memainkan PUBG Mobile di PC

Nantinya PUBG Lite ini juga akan tersedia untuk pengguna di Indonesia. Sayangnya belum tahu kapan, kemungkinan setelah tahap Beta Test di Thailand sudah final, maka akan dirilis secara global.

Untuk cara download PUBG Lite, baca artikel ini : Cara Download PUBG Lite untuk PC

Baca Artikel Lainnya :

Cara Download PUBG Lite untuk PC PUBG mania mana suaranya? Bersyukurlah karena sekarang PUBG hadir dalam versi Lite. Tapi PUBG Lite untuk PC ini punya ukuran yang lebih kecil dan kua...
Perbedaan Genre Game RPG, MMORPG, dan MOBA Tidak hanya musik saja yang memiliki genre, tetapi di game pun juga ada genre nya. Kalau kamu suka nge-game, rasanya wajib tahu genre game ini. Karena...
Spesifikasi Minimum Bermain PUBG di PC dan Mobile Game PUBG (Player Unknown Battleground's) rasanya menjadi pemacu developer game lain untuk membuat game serupa, sebut saja Rules Of Survival. Yang man...
Memainkan Game Rules of Survival di Laptop ASUS A455LD Core i3 Di postingan sebelumnya, saya sudah menuliskan tentang bagaimana memainkan game Rules of Survival di PC/Laptop. Secara, defaultnya game ini adalah gam...
Simak! Cara Memainkan Rules of Survival di PC atau Laptop Berikut Ini Cara memainkan Rules of Survival di PC - Sudah banyak game-game Android yang dimainkannya melalui perangkat komputer PC atau Laptop. Kebanyakan ada ya...


6 Comments

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jangan lupa centang bagian bawah agar mendapatkan notifikasi kalau pertanyaanmu sudah kami balas.